Penggunaan kereta peluru Shinkansen “NOZOMI” dan “MIZUHO”.
Dengan tiket khusus yang hanya dapat diberikan kepada pemegang JAPAN RAIL PASS, gunakan kereta peluru Shinkansen “NOZOMI” atau “MIZUHO” di jalur Tokaido, Sanyo, atau Kyushu Shinkansen
Kereta "NOZOMI" dan "MIZUHO" di Jalur Tokaido dan Sanyo Shinkansen tidak tercakup dalam JAPAN RAIL PASS. Namun, jika pemegang JAPAN RAIL PASS juga membeli Tiket NOZOMI MIZUHO [HANYA DENGAN JAPAN RAIL PASS] sebelum menaiki kereta, pemegang PASS dapat menggunakan kereta peluru Shinkansen "NOZOMI" atau "MIZUHO".
Tiket ini akan memperluas pilihan Anda. “NOZOMI” dan “MIZUHO” adalah kereta Shinkansen tercepat, sehingga Anda dapat membuat rencana perjalanan yang lebih fleksibel. Silakan membeli Tiket NOZOMI MIZUHO [HANYA DENGAN JAPAN RAIL PASS] setiap kali Anda menggunakan kereta "NOZOMI" atau "MIZUHO".
Tiket ini akan memperluas pilihan Anda. “NOZOMI” dan “MIZUHO” adalah kereta Shinkansen tercepat, sehingga Anda dapat membuat rencana perjalanan yang lebih fleksibel. Silakan membeli Tiket NOZOMI MIZUHO [HANYA DENGAN JAPAN RAIL PASS] setiap kali Anda menggunakan kereta "NOZOMI" atau "MIZUHO".
Harga Utama
Termasuk pajak.
Periode Pembelian
Dari satu bulan sebelum hari menaiki kereta hingga hari menaiki kereta
Tempat Pembelian
Periode Pembelian
Dari satu bulan sebelum hari menaiki kereta hingga hari menaiki kereta
Tempat Pembelian
Mesin tiket kursi yang dipesan di stasiun JR, kantor tiket JR (Midori-no-madoguchi), Pusat Perjalanan dan beberapa agen perjalanan
Tiket untuk beberapa jalur kereta api tidak dapat dibeli di mesin tiket kursi yang dipesan.
Tiket untuk beberapa jalur kereta api tidak dapat dibeli di mesin tiket kursi yang dipesan.
Perhatian
- Tiket dapat dibeli ketika pemegang JAPAN RAIL PASS menggunakan kereta “NOZOMI” atau “MIZUHO” selama masa berlaku tiketnya.
- Bagi pemegang JAPAN RAIL PASS (Mobil Ramah Lingkungan), tiket untuk mobil Ramah Lingkungan, kursi yang dipesan pada mobil standar, dan kursi yang tidak dapat dipesan pada mobil standar akan tersedia untuk dibeli.
- Bagi pemegang JAPAN RAIL PASS (mobil standar), tiket untuk kursi yang dipesan pada mobil standar dan kursi yang tidak dipesan pada mobil standar akan tersedia untuk dibeli (tiket untuk mobil Ramah Lingkungan tidak akan tersedia).
- Tiket untuk gerbong Ramah Lingkungan dan kursi yang dipesan di gerbong standar akan dijual per kereta, dan tiket untuk kursi yang tidak dipesan di gerbong standar akan dijual satu arah.
- Ada batasan jumlah kursi yang dipesan pada mobil Ramah Lingkungan dan mobil standar. Tiket mungkin tidak tersedia meskipun ada kursi terbuka.
- Tiket NOZOMI MIZUHO hanya dapat digunakan jika digunakan bersamaan dengan PASS.
- Saat menaiki kereta di luar bagian yang ditentukan pada Tiket NOZOMI MIZUHO, tarif dan biaya tambahan harus dibayar untuk bagian terkait.
- Saat membeli tiket untuk kursi yang tidak dipesan di gerbong Biasa, pastikan untuk memastikan apakah kereta tersebut memiliki kursi yang tidak dipesan.
- Jika kereta "NOZOMI" atau "MIZUHO" mengalami penundaan selama lebih dari dua jam, lewati gerbang yang dijaga dan beri tahu staf JR. Tiket Anda mungkin dikembalikan.
[HANYA DENGAN JEPANG RAIL PASS]
Tiket NOZOMI MIZUHO: Aturan penggunaan
1. Kondisi untuk dijual
Tiket dapat dibeli ketika pemegang JAPAN RAIL PASS menggunakan kereta “NOZOMI” atau “MIZUHO” selama masa berlaku JAPAN RAIL PASS.
- Bagi pemegang JAPAN RAIL PASS (Mobil Ramah Lingkungan), tiket untuk mobil Ramah Lingkungan, kursi yang dipesan pada mobil standar, dan kursi yang tidak dapat dipesan pada mobil standar akan tersedia untuk dibeli.
- Bagi pemegang JAPAN RAIL PASS (mobil standar), tiket untuk kursi yang dipesan pada mobil standar dan kursi yang tidak dipesan pada mobil standar akan tersedia untuk dibeli (tiket untuk mobil Ramah Lingkungan tidak akan tersedia).
- Tiket untuk gerbong Ramah Lingkungan dan kursi yang dipesan di gerbong standar akan dijual per kereta, dan tiket untuk kursi yang tidak dipesan di gerbong standar akan dijual satu arah.
- Ada batasan jumlah kursi yang dipesan pada mobil Ramah Lingkungan dan mobil standar. Tiket mungkin tidak tersedia meskipun ada kursi terbuka.
- Tiket untuk anak-anak juga tersedia untuk dibeli.
2. Lokasi penjualan
Kantor tiket JR (“Midori-no-madoguchi”), mesin tiket kursi yang dipesan, Pusat Layanan Perjalanan, dan kantor penjualan agen perjalanan yang ditunjuk JR secara nasional di Jepang
3. Keabsahan
Gerbong Ramah Lingkungan, kursi yang dipesan pada gerbong standar dan kursi yang tidak dapat dipesan pada gerbong standar pada kereta “NOZOMI” atau “MIZUHO” hanya dapat digunakan jika tiket digunakan bersama dengan JAPAN RAIL PASS yang berlaku pada hari tersebut penggunaan kereta, terlepas dari tanggal penukaran atau pembelian JAPAN RAIL PASS.
Kantor tiket JR (“Midori-no-madoguchi”), mesin tiket kursi yang dipesan, Pusat Layanan Perjalanan, dan kantor penjualan agen perjalanan yang ditunjuk JR secara nasional di Jepang
3. Keabsahan
Gerbong Ramah Lingkungan, kursi yang dipesan pada gerbong standar dan kursi yang tidak dapat dipesan pada gerbong standar pada kereta “NOZOMI” atau “MIZUHO” hanya dapat digunakan jika tiket digunakan bersama dengan JAPAN RAIL PASS yang berlaku pada hari tersebut penggunaan kereta, terlepas dari tanggal penukaran atau pembelian JAPAN RAIL PASS.
- Tiket tidak dapat digabungkan dengan tiket selain JAPAN RAIL PASS.
- Tiket hanya berlaku untuk bagian yang tertera pada tiket dan arah serta rute yang tertera pada tiket.
- Ketika pengguna turun dari kereta di stasiun yang sebelum tujuan, tiket untuk sisa bagian menjadi tidak berlaku.
- Masa berlakunya adalah satu hari.
- Tidak termasuk kursi yang tidak dipesan pada gerbong standar, tiket hanya berlaku untuk kereta dan fasilitas yang ditentukan.
- Diskon untuk penggunaan kereta lanjutan tidak akan tersedia.
- Tidak ada diskon lain yang dapat digunakan secara bersamaan.
4. Pergantian kereta (sebelum kereta yang ditunjuk berangkat)
- Tiket gerbong Ramah Lingkungan dan kursi yang dipesan pada gerbong standar hanya dapat diubah satu kali saja ke jenis gerbong/kursi yang sama sebelum kereta yang dipesan meninggalkan stasiun keberangkatan.
- Untuk tiket non-reservasi kursi pada mobil standar, hari penggunaan dapat diubah satu kali menjadi kursi non-reservasi pada mobil standar pada hari lain selama masih dalam masa berlaku.
5. Pengembalian dana
Tiket hanya dapat dikembalikan di lokasi penjualan tiket.
Catatan: Terlepas dari tempat penerbitan tiket yang akan dikembalikan, pengembalian uang tiket akan dilakukan di tempat penjualan.
(a) Sebelum memulai perjalanan
Hanya sebelum masa berlaku tiket atau dalam masa berlaku (sebelum waktu keberangkatan kereta yang ditentukan) dan selama tiket masih belum terpakai, maka sejumlah harga tiket dikurangi biaya penanganan akan dikembalikan. Biaya penanganan tiket mobil Ramah Lingkungan dan kursi mobil standar yang dipesan adalah 340 yen, sedangkan biaya untuk kursi non-reservasi mobil standar adalah 220 yen.
(b) Setelah dimulainya perjalanan
Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan.
(c) Ketika kereta api tidak dapat berjalan
Dengan asumsi tarif dan biaya tanpa diskon telah dibayarkan, sesuai dengan “Peraturan Operasional Penumpang”, pengembalian dana akan diberikan sebesar harga satu tiket.
Tiket hanya dapat dikembalikan di lokasi penjualan tiket.
Catatan: Terlepas dari tempat penerbitan tiket yang akan dikembalikan, pengembalian uang tiket akan dilakukan di tempat penjualan.
(a) Sebelum memulai perjalanan
Hanya sebelum masa berlaku tiket atau dalam masa berlaku (sebelum waktu keberangkatan kereta yang ditentukan) dan selama tiket masih belum terpakai, maka sejumlah harga tiket dikurangi biaya penanganan akan dikembalikan. Biaya penanganan tiket mobil Ramah Lingkungan dan kursi mobil standar yang dipesan adalah 340 yen, sedangkan biaya untuk kursi non-reservasi mobil standar adalah 220 yen.
(b) Setelah dimulainya perjalanan
Tidak ada pengembalian uang yang akan diberikan.
(c) Ketika kereta api tidak dapat berjalan
Dengan asumsi tarif dan biaya tanpa diskon telah dibayarkan, sesuai dengan “Peraturan Operasional Penumpang”, pengembalian dana akan diberikan sebesar harga satu tiket.
- Batas waktu pengembalian dana adalah dalam waktu satu tahun sejak hari setelah hari terjadinya kecelakaan, dll., yang menyebabkan terjadinya pengembalian dana.
6. Cara menangani tiket yang hilang
Jika Anda kehilangan tiket, silakan membeli tiket lain yang diperlukan untuk jalur kereta api yang akan dilalui. Selain itu, meskipun Anda kemudian menemukan tiket yang hilang, pengembalian uang tidak akan diberikan.
7. Saat menggunakan Tiket NOZOMI MIZUHO
Selain syarat dan ketentuan di atas, peraturan JR Railways Group dan ketentuan umum pengangkutan, serta hukum Jepang, akan berlaku.
8. Pertanyaan
Apabila timbul pertanyaan mengenai ketentuan pengangkutan yang dinyatakan dalam bahasa Inggris, ketentuan yang dinyatakan dalam bahasa Jepang akan dianggap sebagai teks aslinya.