Simak Info Lengkap Team Lab Borderless Jepang di Azabudai Hills yang Akan di Buka 9 Februari 2024



Siapkan diri kamu untuk terpesona oleh keindahan, kreativitas, dan teknologi dari Team Lab Borderless! Pada tanggal 9 Februari 2024, sebuah pengalaman seni unik dan luar biasa akan hadir di Azabudai Hills, Jepang. Team Lab Borderless Jepang yang merupakan sebuah museum seni interaktif yang akan membuka pintunya untuk menyajikan pengalaman seni tak terlupakan untuk kamu!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari pengalaman seni interaktif yang luar biasa ini dan simak informasi lengkapnya dalam artikel ini!
 

Museum Team Lab Borderless 

Museum Team Lab Borderless merupakan destinasi museum seni digital pertama di dunia. Dengan konsepnya yang revolusioner, museum ini menyajikan karya seni interaktif dalam skala yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

Di museum ini, kamu tidak hanya akan melihat seni, tetapi juga berinteraksi dan menjadi bagian darinya. Setiap ruangan di museum ini akan membawa kamu kepada pengalaman yang unik dan memukau sehinggga akan membuat kamu merasakan sedang menciptakan dunia tanpa batas yang memikat.
 

Berapa Harga Tiket Museum?

Bagi yang ingin merasakan keajaiban seni di Team Lab Borderless, informasi tentang harga tiket menjadi hal yang penting. Tiket masuk museum ini dapat dibeli dengan harga yang bersahabat sehingga memungkinkan setiap orang untuk dapat menikmati keindahan karya seni interaktif yang ditawarkan. Pastikan untuk memeriksa harga tiket terbaru sebelum mengunjungi museum. Dan jangan sampai kamu kehabisan!

Berikut harga dan jadwal tiket Team Lab Borderless di Azabudai Hills yang akan dibuka pada tanggal 9 Februari 2024:



Beberapa catatan penting saat kamu akan membeli tiket Museum Team Lab Borderless Jepang di Azabudai Hills diantaranya adalah:
  1. Umumnya, tidak tidak bisa dibatalkan ataupun diubah saat telah membelinya
  2. Akan tetapi, kamu dapat merubah tanggal pada tiket jika kamu membelinya melalui situr resmi. 
  3. Perubahan tanggal pada tiket hanya dapat dilakukan 3 kali
  4. Kamu dapat membeli tiket dengan menggunakan kartu kredit ataupun PayPay
  5. Untuk anak anak (SD ke bawah) harus didampingi oleh orang dewasa yang berusia minimal 18 tahun
  6. Harus ada orang dewasa yang mendampingi anak-anak ketika berkunjung, setidaknya 1 orang dewasa untuk setiap 5 anak (termasuk untuk anak-anak yang memenuhi syarat untuk gratis masuk).
 

4 Instalasi di Museum Team Lab Borderless Azabudai Hills

Museum Team Lab Borderless terus berkembang dan memberikan pengalaman yang segar dengan memperkenalkan 4 instalasi yang menakjubkan untuk pamerannya di Azabudai Hills . Berikut adalah sneak peek dari keempat instalasi tersebut:
 

Borderless World



Dalam instalasi ini, kamu akan merasakan sensasi berada di dunia tanpa batas. Dengan penggunaan teknologi canggih, ruangan ini menciptakan lingkungan di mana batasan antara realitas dan imajinasi menjadi kabur. Insttalasi Borderless World akan memberi kamu pemahaman baru mengenai kesinabungan diri dan dunia.

Dalam instalasi ini kamu akan dibawa untuk menjelajahi dunia, menjelajahinya dengan niat, dan menciptkan serta menemukan dunia baru bersama dengan pengunjung lainnya. Borderless world menyajikan karya seni yang membuat kita dalam mengeksplore hubungan antara manusia dengan manusia, manusia dengan sekitarnya, dan manusia dengan dunia. 
 

Bubble Universe



Bubble Universe merupakan instalasi yang akan membawa kamu ke dalam petualangan di antara gelembung yang indah. Instalasi ini tidak hanya menampilkan estetika visual yang luar biasa, tetapi juga mengajak pengunjung untuk berinteraksi dengan gelembung-gelembung tersebut.

Instalasi Buble Universe menyajikan gelembung bola yang ketika kamu berhenti dan berdiri dian didekatnya, maka bola terdekat akan bersinar dengan terang dan mengeluarkan nada, cahayanya pun akan menyebar dari bola tersebut ke bola terdekat lainnya. Interaksi dari cahaya-cahaya tersebut merupakan suatu interpretasi dari cahaya yang lahir dari seseoran dan cahaya yang lahir dari  seseorang lainnya saling bersilangan.
 

Light Sculpture

Instalasi ini merupakan sebuah karya seni monumental yang memanfaatkan cahaya sebagai medium utamanya. Light Sculpture tidak hanya menggambarkan keindahan visual, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan mendalam melalui permainan cahaya yang memukau.

Dalam instalasi ini, terdapat beberapa karya seni yang dipamerkan, diantaranya adalah:

1. Light vortex

2. Birth

3. Awakening

4. Tunnel into the mirror universe

5. Chromatic sphere

6. Abyss


Microcosmoses - Wobbling Light

Microcosmoses merupakan instalasi yang akan menyajikan ratusan lampu yang menyala disepanjang jalan. Tatanan yang ada akan bervariasi sehingga akan mencipatakan kesinambungan antara satu dengan yang lain secara tumpang tindih di dalam ruang. 

Instalasi interaktif ini dapat memberikan pengalaman seni interaktif yang menakjubkan dimana ketika kamu mendekati lampu yang menyala, maka kecepatan cahayanya akan berubah, memudar, ataupun berubah warna dan mengeluarkan nada yang membuat lampu disekitarnya berubah dan mengikuti warnanya.

Back to blog