Rekomendasi Tempat Wisata Jepang di 4 Musim berbeda

 
Liburan di Jepang adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan masa - masa liburan bersama orang terdekat. Ada berbagai macam destinasi tempat wisata yang tersedia di Jepang.

Saking banyaknya, beberapa orang bingung untuk memilih destinasi yang cocok untuk di kunjungi. Apakah kamu salah satunya? Berikut adalah 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terkenal di Jepang yang wajib kamu kunjungi.
 

1. Menikmati Musim Gugur Di Yoyogi Park, Tokyo


Yoyogi park adalah tempat terbaik untuk kamu yang ingin liburan di Jepang pada musim semi. Taman ini di penuhi oleh pepohonan indah berwarna oranye, merah, dan kuning. Tak hanya itu, terdapat danau jernih yang memantulkan cahaya serta ada pancuran air yang indah.
  
Di dalam Yoyogi Park terdapat kuil Meiji, kuil ini dikelilingi oleh ribuan pepohonan. Di sini kamu dapat memberikan persembahan, membeli jimat, serta menuliskan permohonan di Ema (pelakat kayu untuk memohon ke dewa).

Yoyogi Park terletak di Tokyo, Jepang. Taman ini merupakan salah satu taman kota terbesar di Tokyo.  Kamu dapat mengunjungi taman ini hanya dengan berjalan kaki dari JR Harajuku kurang lebih selama 3 menit. Beli tiket JR Pass dengan harga terbaik hanya di sini.
 

2. Pemandian Air Panas di Ginzan Onsen, Yamada


Untuk kamu yang ingin liburan ke Jepang pada musim dingin, Ginzan Onsen adalah pilihan paling tepat untuk dikunjungi. Ginzan Onsen memiliki nuansa kota Jepang pada zaman dahulu, disini terdapat penginapan tradisional serta pemandian air panas.
  
Sebagian besar pemandian air panas yang tersedia di Ginzan Onsen hanya dikhususkan bagi yang akan menginap di penginapan. Akan tetapi, bagi kamu yang hanya ingin mengunjungi pemandian air panasnya saja terdapat 3 pemandian umum yang dapat kamu kunjungi. (Shiroge, Kajikayu, dan Omokageyu)

Ginzan Onsen terletak di daerah pegunungan prefektur Yamada. Kamu dapat menaiki JR Yamada Shinkansen dan turun di Stasiun Oishida untuk menaiki Bus Ginzen-sen yang langsung menuju ke tempat ini. Jangan lupa beli tiket JR Pass dengan harga terbaik di sini.
 

3. Menikmati Bunga Sakura di Tokyo Disneyland dan Disneysea


Tokyo Disneyland dan Disneysea merupakan taman hiburan favorit bagi turis dan warga lokal Jepang. Terdapat banyak wahana – wahana dan parade dengan ciri khas karakter disney yang dapat kamu nikmati bersama keluarga dan orang terdekat.

Musim Semi merupakan waktu yang paling cocok untuk mengunjungi taman hiburan ini. Kamu bisa menikmati pemandangan indah bunga sakura sembari menonton parade dan teather yang diselenggarakan di Disneyland dan Disneysea.

Beli tiket Tokyo Disneyland dan Disneysea dengan harga terbaik tanpa ribet hanya di sini.
 

4. Festival Kembang Api Musim Panas di Nagaoka

Musim Panas di Jepang sangat identik dengan adanya perayaan festival musim panas. Hal itu terjadi karena sebagian besar masyarakat Jepang mendapatkan liburan panjang pada saat musim panas. Salah satu festival musim panas yang sangat terkenal adalah festival kembang api di Nagaoka.

Festival ini diadakan di sepanjang tepi sungai shinano pada tanggal 1-3 Agustus. Kembang api yang ditampilkan di festival ini begitu besar berbeda dengan kembang api pada umumnya dan bisa berlangsung hingga beberapa jam. Tak heran jika festival ini dinobatkan sebagai salah satu festival kembang api terbesar di Jepang.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata terkenal untuk kamu kunjungi saat kamu liburan ke Jepang bersama keluarga dan orang terdekatmu. Jangan lupa untuk membeli seluruh kebutuhan liburanmu hanya di japantrips.id.




Penulis: Fatahilah As-syahid Rijwan
Back to blog